The Upscale Experience - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

The Upscale Experience

KEMEWAHAN DESAIN MODERN YANG LARUT DALAM NUANSA LOKAL MEMBERIKAN PENGALAMAN MENGINAP YANG BERKESAN DI PULLMAN JAKARTA INDONESIA.



BY Editor

14 October, 2016


Dua tangga yang melingkar berlapis karpet merah serta hiasan wayang kulit khas Indonesia, akan menyambut para tamu di lobi Pullman Jakarta Indonesia yang dramatis. Hotel yang terdiri dari dua tower ini, memadukan gaya moderndengan unsur etnik Indonesia. Unsur tersebut terasa kental dengan sentuhan ornamen wayang yang terpancar hampir di setiap sudut kamar, sehingga membuat para tamu merasa homey dan relaks. Para pengunjung dapat melihat referensi sejarah wayang kulit Indonesia yang sangat kaya di seluruh ruangan. Wayang kulit telah ditetapkan UNESCO sebagai karya adiluhung dan warisan tak ternilai bagi kemanusiaan dan mengajak Indonesia untuk ikut merawat kesenian tradisional ini. Arsitek Singapura, Wilson and Associates, dipercaya untuk merenovasi hotel yang menelan biaya mencapai 15 juta USD. Hotel ini terdiri dari 427 unit kamar yang terbagi dalam tujuh kategori; Apartment, Superior, Premium Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Executive dan Executive Suite. Semua kamar dilengkapi dengan LED TV, meja kerja, akses internet dengan kecepatan tinggi, dan partisi kaca kamar mandi yang stylish. Khusus kamar Executive Suite, terdapat ruang keluarga, meja makan, dapur kecil (untuk beberapa unit), LED TV di kamar tidur, dan ruang tengah yang mampu mengakomodasi dua orang dewasa dan satu anak. Untuk memuaskan hasrat kuliner pengunjung, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan beberapa restoran yang menyajikan makanan lezat dan koleksi wine pilihan seperti Kahyangan Restaurant dan Sana Sini Restaurant.

Para tamu dapat bersantap malamditemani dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah. Restoran juga dilapisi oleh marble dan rak berisi botolbotol wine yang menambah kesan elegan. Sebuah bar eksklusif bernama The Back Room menyajikan makanan global dan in-house signature cocktails yang dibuat dengan akurat oleh mixologist dan chef eksekutif. Konsep bar ini dikembangkan oleh Pullman dengan menggabungkan rasa unik dan aroma khas “Art of Tapas”. Memasuki bar ini akan disambut dengan pintu kaca dan furnitur yang terbuat dari kayu jati yang menciptakan nuansa artistik dan modern. Setelah menyelesaikan renovasi, fasilitas meeting Hotel Pullman menjadi 17 ruangan yang tersebar di 3 lantai. Pullman Jakarta Indonesia, memperkenalkan area meetings dan events terbaru bernama PRIME dan THE LINKAR dengan konsep yang inovatif. Keduanya menggunakan konsep modern dan serba guna yang dirancang khusus untuk mengakomodir pertumbuhan pasar di Indonesia. Mulai dari acara pernikahan, peluncuran produk, acara koktail eksklusif, kegiatan barbecue hingga acara sosial dan bisnis lainnya bisa dilakukan di sini. Kedua area tersebut didukung oleh layanan yang premium dan fasiltas yang prima di mana akan memberikan pengalaman yang istimewa bagi para tamu.

HÔTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA THAMRIN CBD-8491

Poetree Lounge
Sebuah tempat yang didedikasikan untuk menciptakan momen-momen manis bagi para tamu. Poetree Lounge dihiasi dengan dekorasi pohon yang indah, marble yang elegan, dan karpet bercetak puisi “How Do I Love Thee?” karya Elizabeth Browning.

HÔTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA THAMRIN CBD-8491

Swimming Pool
Kolam renang dengan kucuran air dipinggirnya melengkapi kesenangandan kenyamanan para tamu. Area ini juga terdapat pool bar dan gazebo personal untuk memanjakan pengunjung. Kursikursi untuk bersantai juga tersedia di pinggiran kolam.

57 Prime

Prime

Dengan luas 3.600 meter persegi, konsep Comeeting PRIME menawarkan fasilitas “all-in-one” untuk MICE dengan suasana yang kontemporer, bergaya, dan dinamis. PRIME merupakan pilihan yang tepat untuk mengadakan acara kecil maupun besar dengan kapasitas 150 orang.

57 SANA_SINI_INTERIOR

Sana Sini Restaurant
Inilah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin keliling dunia dengan indra pencecap Anda. Pilihan prasmanan untuk santap siang dan malam berasal dari empat restoran mini yang menyajikan makanan Cina, Jepang, Barat, dan Indonesia.