INDE.Awards 2018 Jury | Indesignlive IndonesiaIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Para Juri INDE.Awards 2018 Sudah Siap. Sudahkah Entri Anda?

Pendaftaran INDE.Awards 2018 telah dibuka dan panel juri kami terdiri dari para figur pemimpin di dunia arsitektur dan desain di Asia Pasifik dan sekitarnya!

  • Malam gala INDE.Awards 2017 yang diselenggarakan di Sydney. Photo: Tim Da Rin



BY Editor

22 January, 2018


Entri sudah mulai mengalir untuk INDE.AWards 2018. Pendaftaran akan dibuka online hingga 29 Januari melalui indeawards.com untuk 14 categori penghargaam.

Perkenalkan barisan juri Anda untuk tahun 2018

Juri INDE.Awards 2018 terdiri dari para pemimpin di bidangnya masing-masing yang selalu tahu apa yang sedang terjadi di region Asia Pasifik dan global. Kami bangga untuk mengumumkan bahwa INDE.Awards 2018 akan ada di tangan para tokoh berikut:

Abbie Galvin, Principal, BVN (Sydney) – Seorang arsitek yang telah berkerja selama lebih dari dua puluh tahun untuk mendirikan proyek pemerintah, edukasional, kesehatan, riset dan tempat kerja.

Aric Chen, Lead Curator, Design and Architecture, M+ (Hong Kong) – Seoranf kritikus desain dan kurator yang telah membentuk koleksi museum kultur visual Asia di West Kowloon Cultural District di Hong Kong.

Eleena JamilEleena Jamil Architect (Kuala Lumpur) – Seorang arsitek yang berfokus pada ketahan pembangunan lingkungan dan solusi spasial taktil dengan konteks and kearifan kultur lokal yang kuat.

James Calder, Founder, Calder Consultants (Melbourne) – Seorang praktisi desan, fasilitator, penulis, dan edukator paruh waktu yang tertarik akan segala faest strategi, desain dan penggunaan ruang kerja.

Chan Ee Mun, Senior Associate at WOHA (Singapore) – Desainer tenama dan pemimpin berbagai proyek di sektor residensial, komersial, konsevasi, institusional dan perhotelan.

 

Jan Utzon, Architect ay Utzon Architects (Denmark) – Anak dari desainer Sydney Opera House Jørn Utzon, Jan telah mendesain bangunan di berbagai pelosok dunia dengan fokus memajukan kondisi kehidupan warga negara berkembang.

 

Stephen Burks, Desainer di Stephen Burks Man Made (USA) – Seorang desainer yang gemar bepergian dengan pandangan desain yang mawas sosial, ia percaya dengan visi pluralis yang inklusif terhadap segala perspektif kultural.