Voting Luminary dan Prodigy | Indesignlive IndonesiaIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Biarkan Dirimu Didengar! Voting untuk Penghargaan Pilihan Pemirsa INDE.Awards Luminary dan Prodigy 2018 Telah Dibuka

Siapa panutanmu di dunia arsitektur dan desain di Asia Pasifik? Pemungutan suara untuk kategori pilihan pemirsa di INDE.Awards 2018, Luminary dan Prodigy, telah dibuka!



BY Editor

16 April, 2018


Siapa panutanmu di dunia arsitektur dan desain di Asia Pasifik?

Pemungutan suara untuk kategori pilihan pemirsa di INDE.Awards 2018 yaitu  Luminary dan Prodigy tahun ini telah dibuka!

Kami telah memilih empat pemain lama terunggul dan empat pendatang baru yang tengah mengubah wajah arsitektur dan desain menjadi lebih baik. Dan kini semuanya tergantung pada Anda.

 

 

Inilah para Luminary tahun ini: 

Para Luminary adalah mereka yang giat mengubah dunia desain; mereka yang menantang industry desain untuk menjadi lebih baik, untuk mendorong kita semua ke arah inovasi dan peningkatan yang berkelanjutan.

luminaries_khai  

Khai Liew (Khai Liew, Australia): desainer furniture dan spesialis furniture kolinialis Australia.

 

luminaries_ma

Ma Yansong (Mad Architects, Cina): Seorang arsitek yang mencari keseimbangan baru antara kota, lingkungan dan masyarakatnya.

luminaries_mia

Mia Feasey (Siren Design Group, Australia dan Singapura): Seorang desainer interior yang mengubah wajah industri di sekitar Asia Pasifik.

luminaries_vo

Vo Trong Nghia (Vo Trong Nghia Architects, Vietnam): Seorang arsiteknya yang menggunakan elemen hijau untuk merehabilitasi pusat-pusat urban di Vietnam.

 

Inilah para Prodigy tahun 2018: 

Para Prodigy telah mendemonstrasikan jiwa progresi, kelihaian dan pemikiran yang lebih luas. Mereka berani dan tidak terlupakan - menerobos batas-batas dan meninggalkan jejak yang berarti di dunia desain region ini maupun lebih luas lagi.

 

prodigies_linehouse

Briar Hickling dan Alex Mok (Linehouse, Cina): Duo arsitek dan interior desainer yang mentrasform sesuatu yang banal menjadi performatif.

prodigies_olivia

Olivia Lee (OLIVIA LEE, Singapura): Seorang desainer yang menciptakan pengalaman-pengalaman baru dan menemukan ritual-ritual dan kebiasaan baru.

prodigies_nick

Nick Harding (Ha, Australia): Seorang arsitek dengan ketertarikan akan model-model masa depan untuk kota-kota di Australia and fokus untuk manusianya.

prodigies_others

David Neustein dan Grace Mortlock (Other Architects/Otherothers, Australia): Para arsitek yang mengexplorasi pendekatan-pendekatan baru yang menantang konvensi.

 

Siapa yang akan menerima trofi untuk INDE.Awatds gala Juni nanti? Di matra kami, mereka semua adalah pemenang. Namun kami ingin mendengar dari Anda! Anda punya waktu hingga 1 Mei untuk mengirimkan suara Anda tentang siapa yang layak menjadi Luminary dan Prodigy kami tahun ini.

 

Pilih ‘People’s Choice’ Luminary disini.

Pilih ‘People’s Choice’ Prodigy disini.

 

Ucapan terima kasih kami yang spesial untuk para partner kategori akan dukungannya terhadap ajang penghargaan untuk talenta terkemuka dan pendatang baru di sekitar Asia Pasifik.

Partner kategori The Luminary adalah Wilkhahn – sebuah perusahaan dengan reputasi global untuk desain pionir, rekayasa termutakhir, dan komitmen lebih dari 100 tahun untuk desain. Wilkhan adalah sebuah Luminary tersediri.

The Prodigy category partner is Cosentino – sebuah perusahaan dengan permikiran luas yang bertujuan untuk berinovasi dengan bertanggung jawab. Dengan riset dan pengembangan terdepan yang mendukung jangkauan internasionalnya, Cosentino adalah sebuah perusahaan yang memercikan api kemungkinan baru untuk arsitektur dan desain. Layaknya seorang Prodigy

 

Kirimkan suaramu sekarang!