Saatnya Mengirimkan Karya Terbaikmu ke A’ Design Award - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Saatnya Mengirimkan Karya Terbaikmu ke A’ Design Award

Anda telah bekerja keras. Kini saatnya untuk menunjukkan pencapaian Anda kepada dunia di ajang internasional A’ Design Award and Competition.

  • The Future of Us by Advanced Architecture Laboratory. 2015/2016 winner. Category: Architecture, Building and Structure Design

  • Light Line by Mohammad Khodabandehloo. 2015/2016 winner. Category: Lighting Products and Projects Design

  • Hideaway by Think & Shift Studio. 2015/2016 winner. Category: Furniture, Decorative Items and Homeware Design

  • N8-House [ House of Iii-Box ] by Masahiko Sato. 2015/2016 winner. Category: Architecture, Building and Structure Design

  • Dark Side by Igor Lobanov. 2015/2016 winner. Category: Lighting Products and Projects Design

  • Fangsuo by Chih Kang Chu. 2015/2016 winner. Category: Interior Space, Retail and Exhibition Design

  • One Main by Raphael Crespin. 2015/2016 winner. Category: Architecture, Building and Structure Design

  • Banco by La Agencia. 2015/2016 winner. Category: Furniture, Decorative Items and Homeware Design

  • People's Daily Hq by Qi Zhou. 2015/2016 winner. Category: Architecture, Building and Structure Design

  • Curiosity Essence by G0wenael Nicolas. 2015/2016 winner. Category: Packaging Design

  • Spiral by Daisuke Nagatomo. 2015/2016 winner. Category: Furniture, Decorative Items and Homeware Design

  • Pone Transparent Shell by Golden Ho. 2015/2016 winner. Category: Interior Space, Retail and Exhibition Design



BY Editor

6 February, 2017


Industri kita and dunia kita dibanjiri oleh jutaan produk and desain setiap tahunnya. Kami sebagai insan media meliput banyak produk dan desain ini, dan terdapat banyak ajang kompetisi di dunia yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi yang terbaik diantara mereka.

Berbicara tentang kompetisi, A’ Design Award and Competition adalah salah satu yang menawarkan kategori yang paling beragam, sesuai dengan tujuannya untuk menampilkan yang terbaik di panggung dunia.

Yang membuat ajang penghargaan ini berbeda adalah penilaiannya yang berdasarkan riset mendalam. Ajang penghargaan ini bermula sebagai tesis Ph.D di Politecnico di Milano di Italia dengan topik ajang penghargaan dan kompetisi desain yang kemudian direalisasikan untuk memberikan penghargaan yang bermakna kepada desain-desain peraih penghargaan. Tesis tersebut telah menganalisis lebih dari 1.000 ajang penghargaan dan kompetisi dan riset etnografi dan survei yang melibatkan lebih dari 500 desainer dan brand partisipan ajang-ajang tersebut.

A’ Design Award and Competition bertujuan untuk menyediakan platform yang adil, etikal dan kompetitif bagi para perusahaan, desainer dan innovator dari seluruh cabang ilmu desain untuk bersaing dan menampilkan diri mereka kepada para pembeli, penerbit dan lingkup industri yang lebih luas.

Para partisipan dapat memilih dari kategori yang sangat beragam, termasuk diantaranya Architecture, Building and Structure Design; Interior Space and Exhibition Design; Furniture, Decorative Items and Homeware Design; Lighting Products and Lighting Projects Design; Packaging Design; Graphics and Visual Communication Design dan banyak lainnya (lihat daftar lengkap kategori).

Para pemenang akan mendapatkan banyak keuntungan yang termasuk kampanye publikasi yang ekstensif, pencantuman di buku tahunan penghargaan, piala penghargaan, logo pemenang, undangan ke networking gala dinner, partisipasi dalam pameran, peringkat dunia desain, kesempatan untuk menjual desain dan servis, umpan balik dari para juri, kesempatan untuk menjalin network di berbagai platform, servis marketing dan konsultansi, dan banyak lagi.

Ajang penghargaan tahun ini akan dinilai oleh 83 juri internasional yang terdiri dari akademisi, desainer profesional dan media melalui proses peer-review dengan sistem voting dan evaluasi entri yang anonim.

Pendaftaran telah dibuka. Klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang A’ Design Award and Competition, dan kirim entri Anda disini.

*Batas waktu pengiriman adalah 28 Februari 2017. Hasil kompetisi akan diumumkan pada 15 April 2017.