Nominasi untuk Indonesia Property Awards 2016 Gala Dinner yang Kedua Diumumkan - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Nominasi untuk Indonesia Property Awards 2016 Gala Dinner yang Kedua Diumumkan

Penghargaan bergengsi yang paling ditunggu ini akan menyemarakkan perkembangan industri real-estate dan pengembang terbaik di tanah air.



BY Editor

21 September, 2016


logo indesign

Penghargaan bergengsi yang paling ditunggu ini akan menyemarakkan perkembangan industri real-estate dan pengembang terbaik di tanah air

●       Dua puluh tiga pengembang berkompetisi untuk memperebutkan total 27 kategori dan penghargaan spesial

●       Ada lebih dari 100 pendaftar berasal dari Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan Makassar

●       Property Report Congress Indonesia yang perdana akan menghadirkan pemimpin industri dan para ahli tingkat Asia

 

JAKARTA, 15 September 2016 - Dengan gabungan dari 31 nominasi, Intiland Development, KG Global, Putra gaya Wahana, Sinar Mas Land dan Selong Bersama memimpin di daftar final nominasi penghargaan tahunan Indonesia Property Awards 2016 yang diadakan kedua kalinya ditahun ini. Event ini merupakan event real estate berskala internasional yang didukung oleh Hansgrohe dan diselenggarakan oleh Property Guru, grup properti online terbesar di Asia.

Daftar ini terdiri dari 23 nama yang cukup mumpuni di industri real estate Indonesia, beberapa diantaranya kembali lagi setelah menuai penghargaan di tahun lalu.

Lebih dari 100 peserta mendaftar di tahun 2016 – dua kali lipat dari 2015 – untuk 46 proyek yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan Makassar.

Mengingat banyaknya penduduk Indonesia dari kelas menengah dan jutawan membuat pembangunan kelas dunia dan mewah sangat dibutuhkan di Ibukota, dan kompetisi di The Best Luxury Condo Development (Jakarta) menjadi salah satu yang harus diperhatikan, dengan melihat adanya beberapa pesaing utama seperti Intiland Development dan pemegang enam nominasi yakni Putragaya Wahana.

Pemenang dari beberapa kategori dan penghargaan khusus akan diumumkan dalam sebuah acara penghargaan eksklusif pada hari Kamis, 13 Oktober di Fairmont Jakarta, lokasi resmi penyelenggaraan Awards.

Lebih dari 300 pelaku industri terkemuka dan real estate profesional diharapkan menghadiri gala diner yang akan dihadiri oleh tamu VIP dan pembicara utama yakni Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta.

Akan ada 27 piala yang akan dipersembahkan kepada para developer terbaik dari berbagai pulau pada acara tersebut. Untuk pertama kalinya di Indonesia, akan ada penghargaan untuk Best High-Rise Residential Architectural Design, Best Mid-Rise Residential Architectural Design, Best Landed Houses Residential Architectural Design, dan  Special Recognition in Sustainable Development, serta Best Residential Development (Surabaya), Best Residential Development (Lombok) dan Best Residential Development (Makassar), yang mencerminkan pertumbuhan regional Indonesia.

Penghargaan khusus akan dipersembahkan kepada Real Estate Personality 2016, Herman Nagaria, Presiden Direktur dari Summarecon, nominator tahun ini untuk kategori The Best Mid-Rise Residential Architectural Design.

Hendra Hartono, CEO dari Leads Property Service Indonesia, dan ketua juri mengungkapkan kegembiraannya terhadap kualitas peserta pada tahun 2016, hal tersebut memudahkan pekerjaan para juri.

Kompetisi ini tidak hanya akan berujung di acara di Hotel Fairmont Jakarta ini,tetapi pemenang-pemenang top di Indonesia tersebutakan beradu kualitas ke level grand final di Singapura untuk bersaing di ajang South East Asia Property Awards tahun 2016 yang telah di selenggarakan ke-6 kalinya bersama dengan rekan negara regional yaitu 7 negara ASEAN lainnya.

“Indonesia Property Awards adalah ajang yang menjadi tolak ukur kita melihat perkembangan kualitas properti-properti unggul. Kami sangat kagum oleh banyaknya dukungan dari para pengembang yang ikut serta pada ajang yang telah kedua kalinya kami gelar. Karena banyak nya jumlah pendaftar yang kami terima tahun ini, kami pun memperbanyak kategori penghargaan, dari 22 kategori di tahun lalu menjadi 27 kategori di tahun ini, dan bahkan kami pun menyesuaikan beberapa kategori pemenang untuk menyasar beberapa sektor,” ia menambahkan.

Indonesia Property Awards 2016 diselenggarakan dengan dukungan dari Hansgrohe sebagai sponsor utama, Cristal Lagoons sebagai sponsor pendukung, media partner resmi Property Report sebagai tuan rumah dari jaringan konferensi real estate kelas atas, Property Report Congress Indonesia 2016, yang akan diselenggarakan di tempat yang sama tepat sebelum acara Gala Dinner – dan juga asosiasi media dan bisnis terkenal, serta jaringan dari 16 juta konsumen real estate dari Property Guru Group, termasuk situs properti terkemuka di Indonesia, Rumah.com.