Perkenalkan Sponsor Pertama INDE.Awards 2018! - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Perkenalkan Sponsor Pertama INDE.Awards 2018!

Esendi dari desain yang baik adalah kolaborasi dan partnership. Perkenalkan sponsor pertama INDE.Awards 2018 yang akan membantu Anda lebih dekat ke puncak. Ayo, Asia Pasifik!



BY Editor

22 January, 2018


Di INDE.Awards, kami merayakan yang terbaik dan paling menarik di desain kontemporer. Dan seperti edisi perdana kami, tahun ini kami berkolaborasi dengan dengan tim yang hebat untuk membuat penghargaan tahun 2018 menjadi ajang penghargaan yang mendifinisikan perayaan desain regional. Dengan pemikiran ini, kami sangat bangga untuk mengumumkan brand-brand berikur sebagai sponsor INDE.Awards 2018.

Zenith Interiors

Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa Zenith Interiors, spesialis solusi furniture dan tempat kerja korporet dan lingkungan komersial, kembali bergabung sebagai platinum sponsor di tahun 2018.

Bosch

The Multi-Residential Building, salah satu dari empat kategori baru di tahun 2018, disponsori oleh o Bosch – suplier teknologi dan servis solusi smart home global.

Gaggenau

Desainer brand asal Jerman yang memproduksi alat-alat rumah tangga high-end kembali bergabung sebagai sponsor kategori penghargaan The Living Space.

Schiavello

Sekali lagi kami menyambut  Schiavello, desainer dan pemanufaktur furnitur canggih untuk lingkungan kerja, sebagai sponsor Launch Pad.

 

Kami bangga untuk mengumumkan kerja sama dengan brand-brand yang mengubah lanskap desain kontemporer. Kami mengajak Anda untuk bergabung dan menduking mereka, seperti mereka telah mendukung INDE.Awards.

Bekerja sama dengan INDE.Awards menghubungkan Anda dengan audiens yang terdiri dari para arsitek, desainer interior dan produk, developer, specifier, profesional industri desain lainnya dan publik pecinta desain yang mendukung talenta desain kita di panggung global.

Sembari kami mengumunkan partnership INDE berikutnya, ikuti perkembangan ajang penghargaan ini di  social channels  kami dan tetaplah terhubung dangan para sponsor dan partner kami!

Kirimkan entri Anda sekarang (entri ditutup tanggal 29 Januari), dan sampai jumpa di a INDE.Awards 2018 gala di Singapore!