Reputable Award - Pemenang Indonesia Property Awards 2016. - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Reputable Award – Pemenang Indonesia Property Awards 2016.

Sederet Nama Terkemuka di Industri Properti Tanah Air Menjadi Pemenang Indonesia Property Awards 2016.



BY Editor

27 October, 2016


Sebanyak lebih dari 330 nama yang tak asing lagi di industri real estate, arsitektur, dan desain Indonesia berkumpul pada Kamis, 13 Oktober 2016, di acara bergengsi tahunan Indonesia Property Awards 2016 (IPA) di Fairmont Jakarta. Event yang dipersembahkan oleh Hansgrohe ini, juga diselenggarakan oleh PropertyGuru Group, property online terkemuka Asia. Bagian terakhir dari perhelatan Asia Property Awards selama 11 tahun sebelum grand final di Singapura, adalah Indonesia Property Awards, menganugerahi Intiland Development sebagai pengembang terbaik tahun ini, mengalahkan lebih dari 20 nominasi lainnya untuk gelar yang paling bergengsi ini.

600 x sekian DSC02809

“Sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, Intiland selalu dipercaya untuk desain bangunan mutakhir. Intiland juga secara konsisten membangun properti berkaliber tinggi yang dapat mengacu kepada komersial dan residensial properti lainnya di kota-kota kelas dunia,” pendapat para panel juri.

Intiland juga mendapatkan dua penghargaan tinggi untuk Best Housing Development (Indonesia) untuk proyek Serenia Hills, dan Best Commercial Development (Indonesia) untuk South Quarter, gedung perkantoran yang akan memenuhi kebutuhan dari pertumbuhan bisnis yang pesat di Jakarta. Dinilai oleh panel juri yang merupakan kumpulan elit dari ahli dan veteran di industri properti dengan diketuai oleh Hendra Hartono dari Leads Property Services Indonesia, 30 pemenang tahun ini baik personal maupun perusahaan mewakili pelaku real estat terbaik Indonesia di saat permintaan di sektor ini terlihat cukup lemah.

600 x sekianDSC02814

Hampir 130 peserta mendaftar di tahun 2016, jumlah ini dua kali lipat dari tahun lalu, dengan 40 proyek berlokasi di Jakarta dan Bali, demikian juga di Surabaya, Lombok, dan Makassar, dimana penyelenggara memutuskan adanya kategori baru yang didedikasikan untuk pasar yang terus berkembang.

Satu dari proyek pengembangan regional yang mendapatkan beragam penghargaan, termasuk dua penghargaan dan dua Highly Commended honours, adalah Selong Selo Residences yang berlokasi di Lombok dikembangkan oleh The Selong Selo Group. Diuntungkan dengan lokasi yang bagus dan tenang dan infrastruktur jalan yang baru ada, SelongSelo berhasil menarik banyak investor lokal dan asing dan berkontribusi menarik minat terhadap pertumbuhan real estat di Lombok.