Tom Dixon Mengambil Alih Sebuah Bioskop Tua di Milan - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Tom Dixon Mengambil Alih Sebuah Bioskop Tua di Milan

Di Milan Design Week April nanti, Tom Dixon akan memutarkan film, menyajikan minuman, dan memamerkan desain baru dan desain lama yang diperbaharui – semuanya berlokasi di Cinema dan Galleria di via Manzoni.

  • Tom Dixon dan kursi Pylon

  • Tekstil, ranah eksplorasi baru Studio Tom Dixon

  • Lampu Cut

  • Lampu Cut (kiri) dan lampu Melt (kanan)

  • Kursi S dengan lampu Beat (kiri), Tom Dixon dengan lampu Cut (kanan)

  • Kolaborasi Tom Dixon dengan Ikea



BY Editor

28 February, 2017


Tom Dixon Studio akan mempersembahkan MULTIPLEX, sebuah pameran berlokasi di bioskop bersejarah berkapasitas 840 kursi di via Manzoni dari tanggal 4 hingga 9 April 2017 sebagai bagian dari Milan Design Week.

Pameran ini mengambil tema Yesterday, Today and Tomorrow, dimana ide-ide baru, desain-desain klasik dan proposal-proposal inovatif yang dirancang bersama dengan para kolaborator yang unik akan dipamerkan. Berikut beberapa highlight…

The Veterans

Memamerkan produk-produk paling terkenal dari portfolio Tom Dixon yang lalu seperti ChairBird Chaise Lounge dan Pylon Chair yang akan direkayasa dengan teknologi baru, warna baru dan dianyarkan untuk dirilis ulang.

The New

Studio akan meluncurkan lampu berfaset futuristik Cut dan lampu Melt dengan banyak aplikasi baru, dan last but not least, SUPER-TEXTURE, hasil explorasi ekstrim dari tekstur beludru, boucles dan rajutan yang merupakan karya pertama studio ini yang diproduksi menggunakan metode tenun, jahit dan hias.

Pop-up Shops

Akan ada banyak butik yang meramaikan arkade perbelanjaan di Galleria Manzoni. Sebagian akan didesain oleh studio Tom Dixon dan sebagian lainnya akan didesain dengan kolaborasi.

Tom Dixon x IKEA

IKEA akan mengadakan sebuah fil festival di MULTIPLEX tentang proyek DELAKTIG ‘living platform’. DELAKTIG adalah proyek kolaboratif IKEA dan Tom Dixon yang menantang metode konvensional dalam produksi dan distribusi mebel, dan mengeksplorasi aspek adaptabilitas dan kelanggengannya. Bed-Sofa adalah salah satu hasil kolaborasi yang akan diluncurkan di venue ini. Tom Dixon juga akan menunjukkan preview furniture cover haute couture untuk DELAKTIG, yang dihasilkan dari kolaborasi dengan BEMZ. Semua ini dapat dinikmati oleh para pengunjung, yang juga, jika berkenan, dapat beristirahat di Johnny Walker Bar…