Daydream, Kursi untuk Bermimpi - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Daydream, Kursi untuk Bermimpi

Kursi multifungsi Daydream dari studio Joynout yang baru saja diluncurkan di Milan Design Week ini boleh jadi adalah kursi impian kami untuk duduk-duduk santai – Comfort has never looked so good!



BY Editor

10 April, 2017


Baik di rumah, kantor maupun lingkungan publik, kenyamanan adalah faktor yang sangat penting dalam kamus desain dan kegiatan keseharian kita. Dengan Daydream, studio desain Joynout yang berbasis di Milan dan Tel Aviv telah mengambil pendekatan yang tidak konvensional dalam mendesain tempat duduk yang nyaman. Studio ini baru saja merilis hasilnya di Salone 2017.

Kursi baru yang didesain oleh founder Joynout Assaf Israel ini merupakan kelanjutan dari kursi D&A. Daydream adalah kursi skultptural yang minimalis dan multifungsional yang terinspirasi oleh leminscate (simbol infinitas) yang menawarkan cara baru untuk duduk, bersantai dan berinteraksi.

Kursi ini dibentuk dengan menyelipkan dua panel identikal berlapis bantalan yang menciptakan suatu objek tanpa awal dan akhir yang jelas. Panel-panel ini terbuat dari kayu dan dilapisi oleh bahan dari Kvadrat . Daydream diperuntukkan bagi ruang privat dan publik dan dapat menampung dua orang dengan nyaman, dan memungkinkan para penggunanya untuk bersantai sambil bersandar atau berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Kata Israel,” Saya memiliki visi akan sebuah objek yang terlihat rapuh dan seakan mengambang. Daydream didesain untuk relaksasi mental dan fisikal. Ia adalah sebuah objek yang membolehkan kita untuk melepaskan diri dari realitas yang sibuk dan mengingatkan kita akan betapa pentingnya untuk menikmati sebuah momen.”

Diproduksi di Italia, Daydream diluncurkan di Salone dengan 10 pilihan kombinasi warna. Bantalannya dapat dilepas untuk memudahkan perawatan.