FOOD AND HOTEL ASIA 2014 - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

FOOD AND HOTEL ASIA 2014

PENGUNJUNG DIMANJA OLEH BERAGAM PRODUK, KOMPETISI, SEMINAR, DAN KONFERENSI DALAM EKSHIBISI FOOD & HOSPITALITY TERBESAR DI ASIA.



BY Editor

18 August, 2014


Food and Hotel Asia (FHA) memiliki awal yang sederhana di tahun 1978. Namun sekarang perhelatan ini semakin berkembang pesat yang bahkan disebut-sebut sebagai ekshibisi terbesar di Asia untuk industri food & hospitality. Dari pameran perdagangan kecil yang diadakan di tempat parker sebuah hotel kini menempati seluruh 10 hall Singapore Expo dengan luas tak kurang dari 102.000 meter persegi.

FHA 2014 baru saja selesai diselenggarakan pada 8—11 April lalu dengan menggandeng pameran Wine & Spirits Asia 2014. Ajang bienial ini diisi oleh 3.214 exhibitor dan 63 paviliun grup internasional. FHA sendiri dikenal karena event spesialnya yang dinamakan Food Asia, Hotel Asia, Bakery & Pastry, Hospitality Style Asia, dan Hospitality Technology. Menariknya, seiring dangan permintaan yang semakin meningkat, tahun ini FHA juga meluncurkan Speciality Coffee & Tea. Dalam perhelatan ini, FHA mengenalkan banyak sekali produk food & hospitality dari seluruh dunia sesuai kategori event.

food and hotel asia 1

Selain dimanjakan oleh pameran produk food & hospitality, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai seminar dan workshop, seperti Bakery and Pastry Demonstration and Workshop, Chocolate Demonstration and Workshop, Speciality Coffee & Tea Activities, dan pelatihan barista. Ada pula konferensi internasional yang mengedepankan pengetahuan dan informasi seputar industri terbaru, pengembangan, dan inovasi untuk menjamin keuntungan bagi pebisnis. Sementara itu, ribuan peserta menunjukkan bakat serta talenta mereka dalam kompetisi kuliner kelas dunia, mulai dari FHA Culinary Challenge 2014, FHA Barista Challenge 2014, FHA Latte Art Challenge 2014, hingga Asian Pastry Cup 2014.

Antusiasme para peserta FHA dari tahun ke tahun memang semakin besar. Tak heran jika selama empat hari diadakan, area ekshibisi selalu dipenuhi pengunjung, dan berhasil memecahkan rekornya dengan 64.826 pengunjung dari lebih 100 negara/ wilayah baik masyarakat maupun pebisnis, lokal dan internasional. Jumlah ini naik 5,8 % dari event terdahulunya. Untuk menyambut antusias peserta, event ini pun akan kembali diadakan dengan acara dan exhibitor yang semakin menarik. Sampai jumpa di tahun 2016 mendatang! [Teks: AI]

foodnhotelasia.com