GLOBAL ANTICIPATION - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

GLOBAL ANTICIPATION

INTERNATIONAL FURNITURE FAIR SINGAPORE 2014 MENGUKUHKAN NAMANYA SEBAGAI SALAH SATU PIONIR UTAMA DI PASAR GLOBAL INDUSTRI FURNITUR.



BY Editor

18 August, 2014


International Furniture Fair Singapore (IFFS) atau ASEAN Furniture Show ke- 31 (AFS) yang digelar pada 13—16 Maret 2014 lalu memasang rekor tertinggi dalam satu dekade terakhir, perihal keramaian pengunjungnya. Dengan total partisipasi 418 exhibitor dari 33 negara, rangkaian trilogi acara IFFS/AFS 2014, The Décor Show 2014, dan Hospitality 360o sukses diramaikan oleh kehadiran 22.496 trade visitor dan 97 delegasi buyer internasional dari 115 negara.

IFFS diselenggarakan Singapore Furniture Industries Council (SFIC) lewat kerja samanya dengan MP International Pte Ltd. Yang mengorganisasi pameran-pameran furnitur, ekshibisi, konferensi, dan pagelaran-pagelaran skala dunia. Memiliki tiga dekade pengalaman under its belt sejak kemunculan perdananya di tahun 1981, IFFS/ AFS dinilai oleh para ahli di industry sebagai sumber platform dan ekshibisi desain utama di Asia yang mampu menjadi penyalur bagi perusahaan, baik regional maupun internasional, untuk menembus pasar global.

international furniture singapore 1

Rangkaian acara yang diadakan secara bersama-sama ini menghadirkan variasi furnitur, furnishing, aksesori penghias, desain, dan fitting dari eksibitor berkualitas yang membawa kehadiran pengunjung dan pembeli yang sesuai dengan pasarnya.

Para eksibitor mengerahkan kreativitas untuk menciptakan booth pameran yang unik dan istimewa dalam usahanya menggugah perhatian para pengunjung. Keikutsertaan berbagai brand yang dikenal secara global dan didukung secara penuh oleh ragam paviliun dari mancanegara, menambahkan kekayaan visual dari Singapore EXPO ini.

Kehadiran acara dan desain inisiatif seperti SingaPlural, Furniture Design Platform dan Furniture Design Award, menjadi aspek yang membentuk profil ekshibisi IFFS ini sebagai acara yang tidak terlewatkan dalam kalendar acara di industri. [Teks: Anindia Karlinda]

iffs.com.sg