THE CELEBRATION - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

THE CELEBRATION

PENGHUJUNG TAHUN 2013 MENJADI BULAN ISTIMEWA BAGI MPG MEDIA.



BY Editor

15 April, 2014


Tahun 2005 adalah tahun MPG Media didirikan. Sejak saat itu perusahaan ini terus berkembang melebarkan sayapnya dengan 12 majalah local dan 5 majalah regional Asia. Untuk merayakan kesuksesan yang terus diraih, MPG Media menggelar perayaan yang ditujukan pagi para tamu undangan, klien, kerabat, sertapelanggan setia dari majalah-majalah MPG Media. Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, menjadi tempat kemeriahan acara yang berlangsung sejak jam 7 malam. Selebrasi tahun ini sekaligus sebagai anniversary majalahmajalah pada MPG Media, dari kategori home & desain, salah satunya tentu Indesign Indonesia, merayakan usianya yang ke-2.

Julius Ruslan selaku chairman dari MPG Media, memberi kata sambutan dan yakin bahwa MPG Media akan terus berkembang dengan kuat. Denise Tjokrosaputro selaku Chief Executive Officer and Group Publisher pun memberikan sambutannya sambil memperkenalkan para Chief Editor dari tiap majalah. Pada kesempatan yang sama Denise Tjokrosaputro mengumumkan keluarga baru MPG Media, yaitu majalah Solitaire Indonesia, Timeless, Luxuria, Gourmet Jakarta, dan Rest & Relax Bali.

Acara kemudian dilanjutkan dengan apresiasi tiap majalah lewat berbagai event yang telah sebelumnya digelar. Dari kategori majalah lifestyle,  NYLON dan AugustMan mengadakan pemilihan model, NYLON Face Off dan AugustMan A-Listers. Sebagai salah satu media home decorating ternama di Indonesia, tiap tahunnya Livingetc senantiasa mengadakan Reader’s Choice Award yang ditujukan bagi beragam brand yang senantiasa menghadirkan produk terbaiknya untuk para pembaca setia Livingetc. Turut berpartisipasi, Indesign Indonesia memberikan Certificate of  Partnership kepada asosiasi-asosiasi profesi dari industri bangunan dankonstruksi, yang selama ini telah saling mendukung satu sama lain lewat beragam acara. Dan sebagai puncak dari rangkaian acara, MPG Media kembali meresmikan majalah baru, Baccarat Indonesia, sebuah majalah franchise dari Hong Kong yang membawa kesegaran pada dunia media dengan memotret kehidupan high class society yang identik dengan fashionable, glamor, bergelimang kemewahan. Dengan memfokuskan pembaca pada kalangan tertentu, diharapkan  majalah ini dapat menjadi trendsetter dan menginspirasi pembaca. Sebagai edisi perdana, Ario Bayu dan Imelda Therinne hadir menjadi cover majalah Baccarat edisi perdana. Tak tanggung-tanggung, terdapat 3 pilihan cover yang berbeda dalam edisi pertama ini. Sosok tersebut dipilih karena dirasa pantas untuk mewakili profil pembaca Baccarat. Sambutan meriah saat launching majalah ini pun sontak memberi semangat baru bagi para hadirin ketika kedua selebriti itu naik ke atas panggung dan menyampaikan komentarnya tentang majalah tersebut. Sambil berpose di photobooth yang dibuat menyerupai bingkai cover majalah, Ditri Abdulatief, selaku managing editor dari Baccarat Indonesia memperkenalkan beberapa contributor tetap dari berbagai bidang yang akan mengisi halaman majalah dengan artikel artikel penuh inspirasi, berkelas, dan punya cita rasa tinggi mulai dari fashion hingga desain dan arsitektur. Everyone, please welcome, Baccarat Indonesia!

mpgmediapublising.com

The Chiefs

AUGUSTMAN ALISTER FACE OFF BACCARAT LIVING READERS CHOICE AWARD THE CELEBRATION THE CHIEF

Denise Tjokrosaputro dalam pembukaan awal acara MPG Media Celebration memperkenalkan para pemimpin redaksi masing-masing majalah, mulai dari kategori lifestyle hingga home and design.

mpgmediapublishing.com

Livingetc Reader’s Choice Awards

LIVING READERS CHOICE AWARD

Sebagai komitmen tahunannya, LIvingetc Indonesia, salah satu majalah home and decoration ternama di Indonesia, memberikan penghargaan bagi para brand yang selalu setia menghadirkan berbagai produk serta kualitas terbaik bagi pengguna dan pelanggan setianya. Oleh karenanya, Reader’s Choice Award menjadi sebuah ajang bergengsi bagi pada produsen home furniture.

livingetcindonesia.com

Face of Baccarat

FACE OFF BACCARAT

Ario Bayu dan Imelda Therinne berpose dalam photo frame yang menandai peluncuran majalah Baccarat Indonesia. Kedua bintang muda ini merupakan wajah sampul pertama majalah Baccarat Indonesia.

mpgmediapublishing. Com

Augustman a-listers

AUGUSTMAN ALISTER

AugustMan pada malam itu menjadi salah satu yang bersinar akibat sinaran para finalis August Man A Listers 2013.Para finalis terpilih pada bulan sebelumnya telah mengikuti rangkaian program untuk mencari tiga individual yang merepresentasikan spirit serta personality dari AugustMan.

augustmanindonesia.com