Shopdeca - Indesignlive.co.idIndesignlive.co.id

Follow our Titles!

SUBSCRIBE

Shopdeca

Situs belanja online di Indonesia yang menjual produk interior dan dekorasi rumah seperti SHOPDECA tidak banyak



BY Editor

27 June, 2014


Teks: Sunthy Sunowo  Web Editor: Anindia Karlinda

Kemudahan dan kepraktisan menjadi semangat berbelanja online yang telah berkembang pesat di dunia fashion dan pasaran retail. Shopdeca juga mengawali kemunculannya dari produk-produk fashion. Namun, ada yang lain dengan website ini. Ketelitian dan kejelian untuk mengurasi produk yang dijual menjadi satu keunggulan yang juga sangat menguntungkan para konsumennya.

Kepedulian dan idealisme dari Shopdeca untuk memajukan produk dalam negeri adalah sebuah bahasan menarik yang sekaligus juga mencerminkan semangat Shopdeca. Nama situs belanja online yang diprakarsai oleh Julie dan Andreas ini memang mewadahi selera generasi muda kreatif yang memiliki kehidupan modern yang dinamis.

shopdeca 1

Secara online mereka membagi kategori woman, men, home, books, tech, travel, brand, dan sale yang kemudian menyuguhkan pilihan dari berbagai pernik interior yang menarik. Proses kurasi di Shopdeca sendiri ternyata cukup menarik. Selain melihat kesan pertama dari desainnya, kami juga mencoba menemukan kualitas lebih dari produk tersebut. Seperti misalnya produk Kinto dari Jepang yang tidak hanya memiliki tampilan simpel, tetapi memiliki fungsi lain sebagai mug dan sekaligus saringan kopi.

Di sisi lain, Shopdeca juga memberikan ruang gerak bagi desainer lokal Indonesia untuk lebih mendorong kreasinya agar produknya menjadi lebih user friendly, sederhana, dan praktis dalam kemasannya, serta memudahkan pemindahan dan penyimpanan.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Shopdeca selengkapnya dapat disimak dalam Indesign Indonesia Vol. 07 2013. Untuk berlangganan atau membeli back issue dapat mengirimkan email ke indesign.indonesia@mpgmedia.co.id.